Penilaian Perpustakaan E-penilaian Perpustakaan NIP * Nama * 1. Akses informasi/persyaratan pelayanan perpustakaan dapat diperoleh peserta dengan mudah * Sangat Tidak Puas Tidak Puas Puas Sangat Puas 2.Mekanisme/proses pelayanan perpustakaan berjalan dengan jelas dan sederhana * Sangat Tidak Puas Tidak Puas Puas Sangat Puas 3. Waktu pelaksanaan pelayanan perpustakaan berjalan dengan tepat waktu dan sesuai dengan yang direncanakan * Sangat Tidak Puas Tidak Puas Puas Sangat Puas 4. Tarif/biaya terjangkau oleh penerima layanan * Sangat Tidak Puas Tidak Puas Puas Sangat Puas 5. Kegiatan ini memiliki manfaat bagi peningkatan produktivitas penerima layanan perpustakaan * Sangat Tidak Puas Tidak Puas Puas Sangat Puas 6. Petugas/panitia memiliki kemampuan/kompetensi dalam melayani kebutuhan penerima layanan * Sangat Tidak Puas Tidak Puas Puas Sangat Puas 7. Petugas bersikap sopan dan ramah dalam memberikan pelayanan * Sangat Tidak Puas Tidak Puas Puas Sangat Puas 8. Penanganan pengaduan, saran, dan masukan ditindaklanjuti serta dikelola dengan baik * Sangat Tidak Puas Tidak Puas Puas Sangat Puas 9. Sarana dan prasarana yang disediakan memadai * Sangat Tidak Puas Tidak Puas Puas Sangat Puas If you are human, leave this field blank. Submit